Agen Sabung Ayam – Tindakan Bungkam Ronaldo Sesudah Portugal Ditahan Meksiko

Agen Sabung Ayam –¬†Cristiano Ronaldo memperlancar tindakan bungkam sesudah tim nasional (timnas) Portugal ditahan 2-2 oleh Meksiko pada kompetisi Group A Piala Konfederasi di Kazan Arena, Minggu (18/6/2017).

Dalam kompetisi itu, Ronaldo memperoleh penghargaan man of the match karna tampilan impresifnya. Dia pernah lakukan solo run sebelumnya memberi assist untuk Ricardo Quaresma pada menit ke-35.

Jadi pemain terbaik kompetisi, Ronaldo semestinya ada dalam session jumpa pers pasca-pertandingan. Tetapi, kapten timnas Portugal itu jadi meremehkan keharusan itu. Sikap pemain berumur 32 th. itu diindikasikan karena isu sekitar saat depannya. Dia diberitakan sudah melayangkan keinginan masuk daftar jual pada manajemen Real Madrid.

Manfaat meredam spekulasi, tim beralias Los Blancos juga mengimbau Ronaldo supaya membatasi komentar pada jurnalis sepanjang Piala Konfederasi. Tidak pelak, Ronaldo bukan hanya melupakan jumpa pers, namun juga berlaku diam saat melalui mixed zona yang dipenuhi jurnalis.

Hanya satu komentar session wawancara yang ditempuh Ronaldo cuma pada sponsor penghargaan man of the match. Dia tidak mengulas tema diluar Piala Konfederasi. ” Ini tidaklah hasil yang kami kehendaki. Kami nyaris memenangkan kompetisi, namun menanggung derita pada menit-menit akhir. Tetapi, sepak bola memanglah sesuai sama itu, ” ucap Ronaldo pada Agen Sabung Ayam.

” Kami masih tetap mempunyai kesempatan memenangkan Piala Konfederasi karna tersisa dua kompetisi di fase group. Kami mesti berlaku tenang serta pikirkan pertandingan selanjutnya, ” tutur dia. Selanjutnya, Portugal juga akan melawan tuan-rumah Rusia, Rabu (21/6/2017), serta Selandia Baru, Sabtu (24/6/2017).