Agen Poker Terbaik 2018 – Wenger Sebut Pemain Inggris Jadi ‘Master Diving’

Agen Poker Terbaik 2018 –¬†Arsene Wenger berasumsi pemain Inggris sekarang ini sangatlah ahli dalam lakukan Diving. Hal semacam ini berdasarkan pada apa yang dikerjakan Dele Alli terakhir. Alli telah 2 x tertangkap diving musim ini. Pertama yaitu waktu Spurs hadapi Huddersfield di bln. Oktober, lalu waktu menghadapi Liverpool di akhir minggu kemarin.

Bila ditotal selama karirnya, dia telah memperoleh tiga kartu kuning karena tindakan sama. Mauricio Pochettino pernah membela Alli serta berasumsi apa yang dikerjakan pemainnya yaitu langkah bagi menipu musuh.

Mendekati pertemuan Arsenal dengan Tottenham, Wenger turut berkomentar masalah beberapa tindakan ‘menyelam’ Alli. Menariknya, yang jadi sorotan manajer asal Prancis tidak cuma Alli seseorang.

” Saya percaya dia (Pochettino) sesungguhnya menginginkan lihat pemainnya menipu musuh lewat cara yang pandai. Apakah itu keinginan maaf karna diving? Saya tidak percaya, ” tutur Wenger pada konferensi pers, ditulis Agen Poker Terbaik 2018.

” Untuk saya, itu bukanlah langkah. Kita semuanya mesti menendang diving keluar dari sepakbola. Semestinya hal itu seringkali dikerjakan pemain asing. ”

” Namun, saya mesti menyebutkan kalau pemain Inggris belajar amat cepat serta saat ini telah jadi ‘masternya’, ” tukas Wenger.

Menurut Mirror, ada 22 peristiwa diving yang dihukum kartu kuning pada musim kemarin. Di mana enam salah satunya yaitu pemain Inggris mencakup Wilfried Zaha, Raheem Sterling, Aaron Cresswell, Daniel Sturridge, Adam Smith, serta Duncan Watmore.