Agen Bola Terpercaya – Selalu Disoraki Supporter, Pique Salahkan Media Spanyol

Agen Bola Terpercaya –¬†Gerard Pique jengkel dianya selalu jadi tujuan cemooh fans Spanyol. Menurut Pique, semuanya yaitu salah media yang senantiasa memojokkannya. Pique tampak jadi starter waktu Spanyol bermain imbang 2-2 melawan Kolombia dalam kompetisi persahabatan di Estadio Nueva Condomina, Murcia, Kamis (8/6/2017) dinihari WIB.

Cemoohan terdengar dari beberapa besar pemirsa setiap saat Pique memegang bola. Kondisi itu juga tidak beralih saat Pique jadi kapten sesudah Andres Iniesta ditarik keluar waktu perubahan babak. Beberapa pemirsa di stadion juga tunjukkan ketidakpuasannya waktu bek Barcelona itu terima ban kapten.

Ini bukanlah kali pertama Pique disoraki oleh supporter timnas Spanyol. Pique memanglah beberapa kali sudah jadi tujuan cemoohan setiap saat membela timnas karna pro-kontra yang ditimbulkannya, satu diantaranya berkaitan rivalitas Barca-Real Madrid.

Tidak hanya masalah rivalitas Barca serta Madrid, Pique juga sering tunjukkan kalau dia Catalan banget serta mensupport kemerdekaan Catalan. Lumrah saja bila Pique lalu senantiasa jadi musuh umum La Furia Roja.

Hal semacam ini lalu telah buat Pique jengkel mengingat sesungguhnya dia sudah lama melupakan problem ini, begitu juga dengan beberapa besar fans Spanyol. Namun karna media memanas-manasi lagi, harus Pique kembali jadi tujuan bully supporter.

” Anda senantiasa bertanya ini pada saya sepanjang satu tahun ini. Anda buat ini tampak utama, ” tutur Pique seperti diambil Agen Bola Terpercaya.

” Beberapa orang tak akan menyoraki saya mulai sejak Piala Eropa serta Anda, dengan beberapa orang Anda dan poling, buat mereka mengerjakannya lagi, ” sambungnya.

” Beberapa orang tidak menyoraki lagi serta saat ini mereka mengerjakannya lagi. Anda fikir ini karna kemerdekaan Catalan? Anda fikir mereka menyoraki saya karna masalah politik? Apakah saya pernah mengulas masalah ini?. ”

” Saya telah menjawabnya sejumlah 20 kali masalah ini. Anda dapat saksikan berita-berita terdahulu, ” tutupnya.